Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnai Oregon Negara Bagian Amerika Serikat

 


Jakarta, Kowantaranews.com -Oregon (/ˈɒrɪɡən/ )merupakan sebuah negara bagian di wilayah Pacific Northwest di Amerika Serikat bagian Barat. Sungai Columbia menggambarkan sebagian besar batas utara Oregon dengan Washington, sedangkan Snake River menggambarkan sebagian besar batas timurnya dengan Idaho. 42nd parallel north° menggambarkan batas selatannya dengan California dan Nevada.

Oregon telah menjadi tempat bagi banyak pribumi amerika selama ribuan tahun. Para pedagang, penjelajah, dan pemukim Eropa pertama mulai menjelajahi dari apa yang sekarang menjadi pantai Oregon's Pacific pada awal-pertengahan abad ke-16. Pada awal 1564, Spanyol mulai mengirim kapal ke timur laut dari Filipina, mengendarai Arus Kuroshio dalam rute melingkar yang melintasi bagian utara Pasifik. Pada tahun 1592, Juan de Fuca melakukan pemetaan dan studi rinci tentang arus laut di Pacific Northwest, termasuk pantai Oregon serta selat yang sekarang dinamai dari namanya yaitu Selat Juan de Fuca. Kapal Spanyol - sekitar 250 tahun lamanya - biasanya tidak akan mendarat sebelum mencapai Tanjung Mendocino di California, tetapi beberapa mendarat atau karam di tempat yang sekarang disebut Oregon. Kisah Nehalem menceritakan orang asing dan penemuan barang-barang seperti potongan lilin lebah dan vas perak dengan tutupnya, kemungkinan terkait dengan bangkai kapal San Francisco Xavier tahun 1707.

Pada tahun 1843, pemerintahan otonom dibentuk di Oregon Country, dan Oregon Territory dibentuk pada tahun 1848. Oregon menjadi negara bagian ke-33 Amerika Serikat pada 14 Februari 1859. Saat ini, dengan populasi 4 juta orang di lebih dari 98.000 mil persegi (250.000 km2) , Oregon merupakan negara bagian Amerika Serikat terbesar kesembilan dan terpadat ke-27. Ibukotanya yaitu Salem, merupakan kota terpadat kedua di Oregon, dengan 169.798 penduduk. Portland, dengan populasi 647.805, menempati urutan ke-26 dalam hal populasi di antara kota-kota Amerika Serikat. Wilayah metropolitan Portland, yang juga mencakup kota Vancouver, Washington di utara, menempati peringkat wilayah metropolitan terbesar ke-25 di negara Amerika Serikat, dengan populasi 2.453.168 jiwa.

Oregon merupakan salah satu negara bagian yang paling beragam secara geografis di Amerika Serikat, ditandai oleh gunung berapi, perairan yang melimpah, hutan cemara dan hutan campuran yang lebat, serta padang pasir yang tinggi dan semak belukar semi-kering. Pada ketinggian 11.249 kaki (3.429 m) di Gunung Hood, sebuah gunung stratovolcano, merupakan titik tertinggi negara bagian Oregon. Satu-satunya taman nasional Oregon yaitu Crater Lake National Park, terdiri dari kaldera yang mengelilingi Danau Crater serta merupakan danau terdalam di Amerika Serikat. Negara bagian Oregon juga merupakan tempat bagi organisme tunggal terbesar di dunia, Armillaria ostoyae, jamur yang tumbuh di bawah 2.200 hektar (8,9 km2) di Malheur National Forest.

Karena bentang alam dan saluran airnya yang beragam, perekonomian Oregon sebagian besar ditenagai oleh berbagai bentuk pertanian, perikanan, dan hydroelectricity. Oregon juga merupakan produsen lumber teratas di Amerika Serikat , dengan industri kayu mendominasi perekonomian negara bagian selama abad ke-20. Teknologi merupakan salah satu kekuatan ekonomi utama Oregon, dimulai pada 1970-an dengan pendirian Silicon Forest dan perluasan Tektronix dan Intel. Perusahaan pakaian olahraga Nike, Inc., yang berkantor pusat di Beaverton, merupakan perusahaan publik terbesar di negara bagian Oregon dengan pendapatan tahunan sebesar $30,6 miliar.

Negara bagian Oregon di Amerika Serikat memiliki batas-batas geografis dengan negara bagian-negara bagian sekitarnya. Berikut adalah batas-batas negara bagian Oregon:

  • Di sebelah utara, Oregon berbatasan dengan negara bagian Washington. Batas ini sebagian besar terdiri dari Sungai Columbia, yang memisahkan Oregon dari Washington.
  • Di sebelah timur, Oregon berbatasan dengan negara bagian Idaho. Batas ini ditentukan oleh Sungai Snake yang mengalir di sepanjang perbatasan timur Oregon dan Idaho.
  • Di sebelah selatan, Oregon berbatasan dengan negara bagian California dan Nevada. Batas ini ditentukan oleh Sungai Klamath dan Danau Klamath di sebagian besar wilayah perbatasan selatan Oregon.
  • Di sebelah barat daya, Oregon berbatasan dengan negara bagian California. Batas ini terbentuk oleh Sungai Smith, yang mengalir ke Samudra Pasifik di perbatasan Oregon-California.
  • Di sebelah barat, Oregon berbatasan dengan Samudra Pasifik. Wilayah pesisir Oregon terdiri dari pantai yang panjang dan berbatu dengan tebing-tebing curam dan pantai pasir yang indah.

Batas-batas negara bagian ini memisahkan Oregon dari negara bagian tetangga dan menentukan wilayah geografisnya. Perbatasan ini juga memainkan peran penting dalam hubungan ekonomi, sosial, dan administratif antara Oregon dan negara bagian lain di sekitarnya.

Komunitas Muslim

Komunitas Muslim di Oregon, Amerika Serikat, mencakup sejumlah orang yang berpraktik agama Islam dan terlibat dalam kegiatan keagamaan dan sosial di negara bagian tersebut. Oregon memiliki berbagai pusat komunitas Muslim yang aktif, termasuk masjid, pusat kebudayaan, dan organisasi keagamaan yang memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan spiritual dan sosial para Muslim di wilayah tersebut.

Salah satu pusat komunitas Muslim yang terkenal di Oregon adalah Islamic Center of Portland, yang terletak di Portland. Tempat ibadah ini menyediakan fasilitas untuk salat, pengajaran agama, dan berbagai kegiatan sosial. Selain itu, Islamic Center of Portland juga menjadi pusat kegiatan keagamaan dan kebudayaan bagi komunitas Muslim di sekitar wilayah Portland.

Selain itu, di berbagai kota di Oregon, terdapat juga masjid dan pusat kebudayaan Islam yang aktif, seperti Masjid Al-Nur di Eugene, Islamic Center of Corvallis di Corvallis, dan Masjid As-Saber di Portland. Masjid-masjid ini berfungsi sebagai tempat ibadah, tempat pengajaran agama, dan pusat kegiatan sosial dan kebudayaan bagi komunitas Muslim di daerah tersebut.

Komunitas Muslim di Oregon juga aktif dalam berbagai inisiatif sosial dan kerja amal, termasuk program bantuan makanan, kerjasama antaragama, serta berbagai kegiatan untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik antara Muslim dan non-Muslim.

Penting untuk dicatat bahwa komunitas Muslim di Oregon, seperti di tempat lain, terdiri dari berbagai kelompok etnis, budaya, dan latar belakang yang berbeda. Mereka membawa kekayaan kebudayaan dan tradisi Islam yang beragam, serta berkontribusi pada keragaman sosial dan budaya negara bagian Oregon.

Cairo

Kairo adalah sebuah komunitas tak berhubungan di Malheur County , Oregon , Amerika Serikat. [1] Ketinggiannya adalah 2.192 kaki (668 m) di atas permukaan laut. Jaraknya sekitar 4 mil (6 km) barat daya Ontario dan setengah mil di utara Persimpangan Kairo , di mana Rute 20 AS dan Rute 26 AS , berjalan bersamaan dengan Rute Oregon 201 , berbelok ke selatan menuju Nyssa . Rute 201 juga berlanjut ke utara dari Persimpangan Kairo melalui Kairo dan menuju Ontario.

Kairo adalah sebuah stasiun di Oregon Short Line Railroad (OSL) ke Vale . Jalur OSL sekarang menjadi bagian dari jalur utama Union Pacific . Sekolah Dasar Kairo di Cairo Junction merupakan bagian dari Ontario School District ; sekolah ini dibangun pada tahun 1957.

Damascus

Damaskus / d ə ˈ m æ s k ɪ s / adalah tempat yang ditunjuk sensus dan bekas kota di Kabupaten Clackamas , Oregon , Amerika Serikat . Didirikan pada tahun 1867, didirikan pada tahun 2004 dalam upaya untuk memungkinkan kontrol pengambilan keputusan penggunaan lahan lokal oleh masyarakat. Penduduknya memilih untuk membubarkan diri pada tahun 2016, dan, setelah gugatan hukum, pembubarannya selesai pada tahun 2020. Damaskus terletak di sebelah timur Happy Valley dan Interstate 205 dan di sebelah barat Boring . Populasi adalah 10.539 penduduk pada sensus 2010.

Sejarah
Menurut Oregon Geographic Names , Damaskus dapat diketahui keberadaannya sebagai sebuah komunitas sejak tahun 1867, ketika sebuah kantor pos dengan nama itu didirikan. Kantor pos itu ditutup pada tahun 1904. Jantung asli komunitas ini berada di sepanjang Oregon Route 212 , yang pada tahun 2004 berfungsi sebagai bagian dari batas selatan kota.

Keputusan tahun 2000 oleh Metro untuk memperluas batas pertumbuhan perkotaan Portland ke daerah tersebut mendorong beberapa warga masyarakat untuk mengajukan Ukur 3-138, sebuah ukuran pada surat suara untuk pemilihan umum 2004 di bulan November. Bagian inisiatif menghasilkan penggabungan bekas komunitas Damaskus dan Carver yang tidak tergabung ke dalam Kota Damaskus, sebuah langkah yang mencegah kota-kota terdekat mencaplok komunitas tersebut. Kota ini adalah kota baru pertama di Oregon dalam 22 tahun.

Dalam pemilihan khusus pada 21 September 2005, piagam kota disetujui oleh 88% pemilihnya. Pemilih di sebelas petak tanah antara Damaskus dan Happy Valley diberi kesempatan untuk memilih aneksasi ke Damaskus: enam dari daerah memilih aneksasi, empat menentang, dan kesebelas tidak ada suara yang diberikan.

Sebagai sebuah kota, Damaskus melewati tujuh pengelola kota dalam delapan tahun, dan umumnya memiliki keberadaan yang diperdebatkan sebagai kotamadya. Ini termasuk pemungutan suara untuk memisahkan kota dan memanggil kembali walikota pada tahun 2013.

Pada pemilihan pendahuluan 17 Mei 2016, warga Damaskus memberikan suara untuk kedua kalinya atas proposal untuk memisahkan diri. Kali ini, proposal tersebut disetujui, [8] dan kota tersebut seolah-olah tidak ada lagi pada 18 Juli 2016. [9] [ rujukan? ] Namun, disinkorporasi dibatalkan oleh Pengadilan Banding Oregon pada 1 Mei 2019. [10 ] Pengadilan menyatakan bahwa jumlah pemilih tidak mencapai ambang batas lima puluh persen Negara Bagian dan oleh karena itu seharusnya dibatalkan pada tahun 2016. kota tidak ada lagi. Apa yang dulunya Kota Damaskus sekarang menjadi wilayah tak berhubungan di Kabupaten Clackamas.

Geografi
Damaskus terletak 712 kaki (217 m) di atas permukaan laut. Terletak di bagian utara-tengah Kabupaten Clackamas, batas utara bekas kota ini adalah garis Kabupaten Multnomah . Boring terletak di timur, dan Clackamas di barat.

Menurut Biro Sensus Amerika Serikat , kota ini memiliki luas total 16,14 mil persegi (41,80 km 2 ), dimana 16,04 mil persegi (41,54 km 2 ) adalah daratan dan 0,10 mil persegi (0,26 km 2 ) adalah perairan.

Demografi
Sensus 2010
Menurut sensus tahun 2010, ada 10.539 orang, 3.621 rumah tangga, dan 2.984 keluarga yang tinggal di kota. Kepadatan penduduk adalah 657,0 jiwa per mil persegi (253,7/km 2 ). Terdapat 3.769 unit rumah dengan kepadatan rata-rata 235,0 per mil persegi (90,7/km 2 ). Susunan rasial kota ini adalah 91,3% Kulit Putih , 0,6% Afrika Amerika , 0,6% Penduduk Asli Amerika , 3,4% Asia , 0,2% Kepulauan Pasifik , 1,2% dari ras lain , dan 2,6% dari dua atau lebih ras. Hispanik atau Latin dari ras apa pun adalah 4,4% dari populasi.

Ada 3.621 rumah tangga, di mana 36,7% memiliki anak di bawah usia 18 tahun yang tinggal bersama mereka, 72,5% adalah pasangan menikah yang tinggal bersama, 6,2% memiliki kepala rumah tangga perempuan tanpa suami, 3,8% memiliki kepala rumah tangga laki-laki tanpa istri, dan 17,6% bukan keluarga. 12,5% dari semua rumah tangga terdiri dari individu, dan 4,6% memiliki seseorang yang hidup sendiri yang berusia 65 tahun atau lebih. Ukuran rumah tangga rata-rata adalah 2,90 dan ukuran keluarga rata-rata adalah 3,16.

Usia rata-rata di kota itu adalah 43,2 tahun. 25% penduduk berusia di bawah 18 tahun; 6,8% berusia antara 18 dan 24; 20,6% adalah dari 25 sampai 44; 34,2% adalah dari 45 sampai 64; dan 13,3% berusia 65 tahun atau lebih. Komposisi gender di kota ini adalah 50,8% laki-laki dan 49,2% perempuan.

Pemerintah
Proteksi kebakaran di Damaskus disediakan oleh Clackamas County Fire District #1 (CCFD1). Satu stasiun pemadam kebakaran, Stasiun Pemadam Kebakaran 19 - Damaskus, terletak di komunitas, dengan tanggap darurat juga dari Stasiun CCFD1 7 terdekat - Lembah Menyenangkan dan Stasiun Pemadam Kebakaran CCFD1 14 - Boring. [ rujukan? ] Damaskus dilayani oleh distrik sekolah North Clackamas , Oregon Trail , Estacada , Centennial , dan Gresham-Barlow . Yang terakhir adalah pemberi kerja terbesar kedua di masyarakat.

Lebanon

Lebanon ( / ˈ l ɛ b ə n ə n / LEB -ən-ən ) adalah sebuah kota di Linn County , Oregon , Amerika Serikat. Lebanon terletak di barat laut Oregon, tenggara Salem . Populasi adalah 19.690 pada sensus 2020 . Lebanon berada di samping Sungai Santiam Selatan di tepi timur Lembah Willamette , dekat dengan Cascade Range dan 25 menit berkendara ke salah satu kota besar Corvallis dan Albany. Lebanon terkenal dengan jalur pejalan kaki dan sepeda, taman tepi sungai, dan karakter kota kecilnya.

Demografi

Sensus 2010
Menurut sensus tahun 2010, ada 15.518 orang, 6.118 rumah tangga, dan 3.945 keluarga yang tinggal di kota. Kepadatan penduduk adalah 2.326,5 jiwa per mil persegi (898,3/km 2 ). Terdapat 6.820 unit rumah dengan kepadatan rata-rata 1.022,5 per mil persegi (394,8/km 2 ). Susunan rasial kota ini adalah 91,2% Kulit Putih , 0,5% Afrika Amerika , 1,4% Penduduk Asli Amerika , 1,1% Asia , 0,1% Kepulauan Pasifik , 2,1% dari ras lain , dan 3,7% dari dua ras atau lebih. Hispanik atau Latinras apapun adalah 5,8% dari populasi.Ada 6.118 rumah tangga, di mana 33,5% memiliki anak di bawah usia 18 tahun yang tinggal bersama mereka, 44,6% adalah pasangan suami istri yang tinggal bersama, 14,3% memiliki kepala rumah tangga perempuan tanpa suami, 5,6% memiliki kepala rumah tangga laki-laki tanpa istri, dan 35,5% bukan keluarga. 28,5% dari semua rumah tangga terdiri dari individu, dan 14,3% memiliki seseorang yang hidup sendiri yang berusia 65 tahun atau lebih. Ukuran rumah tangga rata-rata adalah 2,50 dan ukuran keluarga rata-rata adalah 3,05.

Usia rata-rata di kota itu adalah 36,6 tahun. 25,7% penduduk berusia di bawah 18 tahun; 9,4% berusia antara 18 dan 24; 24,9% adalah dari 25 sampai 44; 23,6% adalah dari 45 sampai 64; dan 16,3% berusia 65 tahun atau lebih. Susunan gender kota adalah 47,7% laki-laki dan 52,3% perempuan.

Geografi

Pabrik Tepung Elkins terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional .
Menurut Biro Sensus Amerika Serikat , kota ini memiliki luas total 6,87 mil persegi (17,79 km 2 ), dimana 6,67 mil persegi (17,28 km 2 ) adalah daratan dan 0,20 mil persegi (0,52 km 2 ) adalah perairan.

Iklim
Wilayah ini mengalami musim panas yang hangat (namun tidak panas) dan kering, tanpa suhu rata-rata bulanan di atas 71,6 °F (22,0 °C). Menurut sistem Klasifikasi Iklim Köppen , Lebanon memiliki iklim Mediterania musim panas yang hangat , disingkat "Csb" pada peta iklim.

Ekonomi

Rumah Sakit Komunitas Lebanon Samaria
Pusat Distribusi Regional Lowe adalah pemberi kerja terbesar di Lebanon, dengan 650 karyawan. Pengusaha besar lainnya adalah Rumah Sakit Komunitas Lebanon Samaritan , Sekolah Lebanon, Wal-Mart , Weyerhaeuser, dan Entek International .

Pendidikan

Bangunan utama untuk College of Osteopathic Medicine of the Pacific, Northwest . Bangunan ini pertama kali dibuka untuk kelas pada musim gugur 2011 dan terletak di seberang jalan Rumah Sakit Komunitas Samaritan Lebanon .
Libanon dilayani oleh distrik sekolah negeri Libanon Community Schools , yang meliputi Libanon High School . Itu juga rumah bagi Akademi Kristen East Linn swasta , yang melayani siswa dari prasekolah hingga kelas dua belas (PreK-12).

Western University of Health Sciences membuka College of Osteopathic Medicine of the Pacific, Northwest pada Agustus 2011, sekolah kedokteran baru pertama di Oregon sejak Oregon Health & Science University didirikan. Sekolah dibuka dengan 107 siswa.

Pada 2017, Perguruan Tinggi Komunitas Linn-Benton membuka Pusat Pekerjaan Perawatan Kesehatan di samping perguruan tinggi osteopatik.

Pada tahun 2021, Universitas Ilmu Kesehatan Barat membuka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan untuk mahasiswa terapi fisik.

Sejarah
Pada tahun 1847, Jeremiah dan Jemima Ralston membeli kabin perintis, mempertaruhkan klaim, dan membangun rumah kayu di dataran rendah di tempat yang sekarang menjadi Taman Ralston. Di dekatnya, di Main Street hari ini, mereka membangun sebuah toko. Itu segera menjadi perhentian bagi para pencari emas dalam perjalanan mereka ke California. Sebuah desa tumbuh di sekitar toko, dan pada tahun 1855 pasangan itu mengajukan sebuah plat untuk kota itu, menamakannya tempat kelahiran Yeremia di Lebanon, Tennessee . Mereka juga menyumbangkan tanah untuk Akademi Santiam , yang dioperasikan oleh Gereja Episkopal Metodis hingga tahun 1906.

Lebanon didirikan di tanah Louis Band dari Santiam Kalapuya . Seperti suku Kalapuya lainnya, jumlah Santiam telah berkurang, karena malaria dan penyakit lainnya, sebelum Amerika tiba. Pada tahun 1855, band ini menjual hak mereka kepada pemerintah AS atas tanah tersebut dan pindah ke reservasi sementara atas klaim milik putra Ralstons, tepat di sebelah selatan milik mereka. Di sana band menunggu pemindahan ke Lembah Grand Ronde.

Pada tahun 1859, penduduk setempat mencari cara untuk menggiring ternak ke Oregon tengah menemukan Celah Santiam . Segera Lebanon menemukan dirinya di jalur perdagangan penting lainnya. Peternak Linn County menggabungkan Willamette Valley dan Cascade Mountain Road pada tahun 1864, dan para pelancong serta peternak mengandalkan apa yang kemudian disebut Santiam Wagon Road . Jalan tol ini kemudian diganti dengan US Highway 20.

Transportasi seringkali lebih mudah melalui air daripada darat pada dekade awal pemukiman Amerika di Lembah Willamette. Sungai Santiam Selatan terlalu dangkal untuk kapal-kapal besar, sehingga pada tahun 1872 konstruksi dimulai di sebuah kanal untuk mengangkut tongkang yang memuat barang antara Lebanon dan Albany. Tetapi air mengalir terlalu deras untuk pelayaran di hulu, dan datangnya rel kereta api membatasi pelayaran di hilir. Namun saat ini, kanal tersebut masih digunakan, mengalir melalui halaman belakang Lebanon untuk menyediakan air bagi masyarakat Albany.

Kereta api membantu Lebanon menyediakan barang-barangnya tidak hanya ke Albany tetapi juga ke dunia. Jalur Kereta Api Albany–Lebanon, selesai pada tahun 1880, adalah cabang dari jalur utara-selatan Jalur Kereta Api Oregon dan California melalui Albany. Pasifik Selatan akhirnya mengambil alih jalur ini dan, pada tahun 1910, mengalihkan jalur lama Oregon melalui Lebanon.

Sejak tahun 1890-an, berbagai macam industri pertanian dan pengolahan makanan tumbuh subur di daerah tersebut. Oregon Timur mendominasi penanaman gandum, tetapi petani di wilayah Lebanon menghasilkan buah-buahan kebun, beri, kenari, filbert, hop, rami, sayuran, tanaman hijauan, kalkun, mohair, madu, dan bunga untuk toko bunga. Lebanon memiliki pabrik keju, pabrik krim, gudang kentang, pabrik pengalengan, dan pengering prune dan kacang. Pada tahun 1920-an, industri benih rumput lokal dimulai, dan pada tahun 1930-an Linn County menjadi kabupaten terdepan dalam produksi benih rumput di Amerika Serikat.

Tanaman yang paling terkenal di Lebanon adalah stroberi. Pada tahun 1907, Lebanon menjadi salah satu daerah penghasil stroberi terkemuka di Lembah Willamette. Festival Stroberi Lebanon – menampilkan, sejak 1931, "Kue Stroberi Terbesar di Dunia" – telah menjadi acara tahunan sejak 1909. Namun, pada tahun 2020, hanya satu ladang stroberi lokal yang tersisa.

Industri produk kayu lokal mulai berkembang sekitar tahun 1900, dimana pasokan kayu di bagian atas Midwest menurun. Industri mulai booming ketika Kereta Api Oregon dan Listrik selesai, pada tahun 1932. Pabrik penggergajian kayu baru dibangun di sepanjang jalur di kota maupun di pegunungan. Dari tahun 1937 hingga 1942, dua puluh pabrik baru dibuka di kota; mereka membuat berbagai macam produk kayu. Pabrik kertas, yang awalnya membuat kertas dari jerami gandum, berkembang dua kali lipat pada tahun 1936 untuk memproses kayu gelondongan yang diapungkan di Sungai Santiam Selatan. Populasi lokal membengkak, dan Depresi Hebat berdampak kecil pada kota.

Pada tahun 1940, ledakan yang lebih besar dimulai. Tahun itu, Evans Products membangun pabrik kayu lapis terbesar di dunia. "Evansville" menjadi stasiun di jalur Oregon dan Listrik. Perang Dunia II meningkatkan permintaan kayu lapis, dan perempuan mengambil tempat laki-laki di pabrik. Dari tahun 1940 hingga 1950, populasi Lebanon tumbuh sebesar 115 persen.

Pada tahun 1952, pabrik kayu lapis, sekarang disebut Cascade Plywood, mulai memproduksi Lebanite, sebuah papan komposit keras. Penduduk Lebanon mulai menyebut diri mereka orang Lebanon. Cascade Plywood mendominasi perekonomian Lebanon.

Perekonomian Lebanon mulai mengalami penurunan yang lambat pada tahun 1970-an. Karena pemanenan berlebihan di hutan terdekat membuat ekstraksi kayu lebih mahal, pabrik mulai ditutup. Pabrik kertas Lebanon tutup pada 1980, pabrik kayu lapis pada 1984, dan pabrik kayu keras Lebanon pada 2004. Weyerhaeuser menutup pabrik besar terakhir pada 2006 dan 2007. Pengangguran meroket, dan etalase Main Street dibiarkan kosong.

Pada abad kedua puluh satu, perekonomian kota telah membaik. Pembukaan College of Osteopathic Medicine of the Pacific Northwest , pada tahun 2011, Rumah Veteran Edward C. Allworth, pada tahun 2017, dan Pusat Pekerjaan Perawatan Kesehatan Linn-Benton Community College, pada tahun 2017, telah memicu pertumbuhan. Weyerhaeuser membuka penggergajian kayu Santiam Lumber yang canggih pada tahun 2008, hanya satu tahun setelah menutup penggergajian kayu Bauman yang lama. Etalase Main Street dan rumah-rumah tua sedang direnovasi, dan pub bir, toko roti, dan bisnis baru lainnya berkembang pesat.

Seni dan budaya
Acara budaya tahunan
Lebanon adalah rumah dari Strawberry Shortcake Terbesar di Dunia, bagian dari Festival Strawberry tahunan yang dimulai pada tahun 1909. Festival Strawberry meliputi Junior Parade, Grand Parade (menampilkan Strawberry Royalty Court), dan karnaval. Itu diadakan pada akhir pekan pertama bulan Juni.

Rekreasi
Taman
Kota ini memiliki 15 taman yang dikembangkan, dengan total 71,5 acre (28,9 ha), yang menyediakan lapangan baseball, softball, dan sepak bola bagi penduduk, serta taman bermain, lapangan basket dan tenis, dan sumber daya lainnya. Gills Landing memiliki tanjakan dan dermaga perahu, serta taman RV, area berkemah, dan pancuran. Ralston Park menyelenggarakan pohon Natal kota dan perayaan penerangan tahunan.

Lintasan
Sebuah organisasi nirlaba lokal, Build Lebanon Trails, bekerja sama dengan pemerintah kota untuk membangun jalur pejalan kaki dan bersepeda lebih dari lima puluh mil (80 km) di Lebanon.

Medina Ave

Medina Ave Salem adalah sebuah jalan yang terletak di Salem, Oregon, dengan kode pos 97317. Jalan ini merupakan salah satu jalan yang ada di kota Salem dan terletak di wilayah tenggara Salem.

Salem, Oregon, adalah ibu kota negara bagian Oregon dan merupakan kota terbesar ketiga di negara bagian tersebut. Kota ini memiliki beragam jalan dan lingkungan yang menghubungkan berbagai wilayah dan komunitas di sekitarnya.

Medina Ave Salem, yang terletak di Salem, Oregon, adalah salah satu jalan yang memiliki kehidupan sehari-hari, rumah-rumah penduduk, dan bisnis di sekitarnya. Kondisi dan lingkungan persisnya dapat bervariasi, termasuk fasilitas publik, taman, dan mungkin akses ke jalan-jalan utama atau tempat-tempat penting di Salem.

Namun, sebagai model bahasa AI, saya tidak memiliki akses langsung ke data geografis terkini atau detail spesifik tentang Medina Ave SE dan lingkungannya. Jika Anda membutuhkan informasi lebih rinci tentang kondisi jalan, lingkungan, atau fasilitas yang ada di sekitar Medina Ave SE, disarankan untuk menghubungi pihak berwenang setempat, seperti pemerintah kota Salem atau departemen transportasi setempat.

Salem

Salem merupakan sebuah kota di Amerika Serikat. Kota ini letaknya di bagian barat. Tepatnya di negara bagian Oregon. Pada tahun 2008, kota ini memiliki jumlah penduduk sebesar 154.510 jiwa dan memiliki luas wilayah 120,1 km².

Kota ini memiliki angka kepadatan penduduk sebesar 1.156,1 jiwa/km².

Salem adalah sebuah kota yang terletak di negara bagian Oregon, Amerika Serikat. Terletak di Lembah Willamette, Salem adalah ibu kota Oregon dan merupakan salah satu kota terbesar di negara bagian tersebut. Kota ini memiliki populasi sekitar 170.000 jiwa.

Salem memiliki sejarah yang panjang dan kaya. Penduduk asli Amerika telah tinggal di daerah ini selama ribuan tahun sebelum kedatangan penjelajah Eropa. Pada tahun 1842, koloni pertama yang permanen didirikan di tempat yang sekarang menjadi Salem. Kota ini kemudian menjadi ibu kota Oregon pada tahun 1851.

Salah satu atraksi terkenal di Salem adalah Gedung Capitol Oregon. Gedung ini adalah tempat berlangsungnya legislatif negara bagian dan merupakan salah satu contoh arsitektur Art Deco yang indah. Di sekitar gedung Capitol, terdapat Taman Capitol yang luas, yang menjadi tempat populer bagi penduduk setempat dan pengunjung untuk berjalan-jalan atau piknik.

Selain itu, Salem juga memiliki banyak museum dan galeri seni yang menarik. Willamette Heritage Center adalah kompleks museum sejarah yang menampilkan bangunan-bangunan bersejarah dan menawarkan wawasan tentang perkembangan wilayah Willamette Valley. The Hallie Ford Museum of Art adalah museum seni yang terkenal dan memiliki koleksi yang kaya dari seni modern dan kontemporer.

Salem juga dikenal dengan keindahan alamnya. Beberapa taman dan taman nasional terletak di sekitar kota, termasuk Taman Minto-Brown Island, yang merupakan salah satu taman terbesar di Amerika Serikat dan menawarkan berbagai jalur hiking dan area piknik.

Selain itu, Salem juga memiliki kehidupan budaya yang kaya. Kota ini memiliki teater komunitas yang aktif, konser musik, festival seni, dan pertunjukan lainnya sepanjang tahun. Selama musim panas, Oregon State Fair, salah satu pameran negara bagian terbesar di Amerika Serikat, juga diadakan di Salem.

Secara keseluruhan, Salem adalah kota yang menawarkan kombinasi dari sejarah, kebudayaan, alam, dan kehidupan kota yang dinamis. Dengan lokasinya yang strategis di Lembah Willamette, Salem menarik pengunjung dari dalam dan luar negeri untuk mengeksplorasi apa yang ditawarkannya.

Oregon adalah negara bagian yang indah dan memiliki banyak tempat menarik yang layak dikunjungi. Keindahan alamnya yang memukau, seperti pegunungan, pantai, dan danau, membuat Oregon menjadi tujuan liburan yang populer. Namun, selain itu, Oregon juga memiliki komunitas Muslim yang semakin berkembang dan memberikan semarak budaya dan keberagaman dalam negara bagian tersebut.

Komunitas Muslim di Oregon aktif terlibat dalam kehidupan sosial, budaya, dan keagamaan. Dalam berbagai kota di Oregon, terdapat masjid dan pusat kebudayaan Islam yang menjadi pusat kegiatan keagamaan dan juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas Muslim. Masjid-masjid ini menyediakan fasilitas untuk salat, pengajaran agama, dan berbagai kegiatan sosial yang mempererat hubungan antar anggota komunitas.

Selain itu, komunitas Muslim di Oregon juga berkontribusi pada semarak budaya negara bagian ini. Mereka merayakan perayaan-perayaan keagamaan, seperti Idul Fitri dan Idul Adha, serta mengadakan acara-acara budaya dan seni yang menggambarkan kekayaan warisan mereka. Dalam komunitas ini, terdapat keragaman etnis, budaya, dan latar belakang yang mencerminkan kekayaan dan inklusivitas Oregon.

Dengan adanya komunitas Muslim yang semakin berkembang, Oregon menjadi tempat yang merangkul keberagaman dan memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mempraktikkan keyakinan mereka. Hal ini tidak hanya memberikan semarak bagi komunitas Muslim itu sendiri, tetapi juga memperkaya dan memperkukuh keberagaman sosial dan budaya dalam negara bagian ini.

Jadi, ketika mengunjungi Oregon, selain menikmati keindahan alamnya, jangan ragu untuk menjelajahi dan menghargai kontribusi yang diberikan oleh komunitas Muslim yang ada di sana. Ini adalah salah satu contoh kekayaan budaya dan inklusivitas yang membuat Oregon menjadi negara bagian yang istimewa dan penuh semangat serta penuh warna dengan nama-nama kota peradaban Islam.*

Foto Dok. Kowantaranews

  • Berita Terkait :

Nama-Nama Peradaban Islam Mewarnai Oklahoma Negara Bagian Amerika Serikat

Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnai Ohio Negara Bagian Amerika Serikat

Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnai New York Negara Bagian Amerika Serikat

Salem ada di Arkansas, Massachusets, Mississippi, Missouri, Ohio, Oregon dan Virginia, Salem dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam juga Mewarnai New Mexico Negara Bagian Amerika Serikat

Lebanon Selain di Ohio, Pennsylvania, dan Tennessee, Lebanon dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya juga Menghiasi New Jersey Negara Bagian Amerika Serikat

Salem selain ada di Ohio, Massachusetts dan Illionis, Salem dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya juga Mewarnai New Hampshire Negara Bagian Amerika Serikat

Medina, Mecca, Damascus dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya Mewarnai Nevada Negara Bagian Amerika Serikat

Alexandria, Cairo, Memphis dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnai Nebraska Negara Bagian Amerika Serikat

Alhambra, Cordova, Toledo dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya Menghiasi Montana Negara Bagian Amerika Serikat

Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnai Missouri Negara Bagian Amerika Serikat

Al-Qaddus Rd., Al-Malik Rd., Ar-Rahman Rd., Ar-Rahim Rd. dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnai Mississipi Negara Bagian Amerika Serikat

Ada Medina, Granada, Cairo, Alexandria dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya Mewarnai Minnesota Negara Bagian Amerika Serikat

Medina, Lebanon, Jordan dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Menghiasi Michigan Negara Bagian Amerika Serikat

Egypt, Cairo, Alexander dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnai Massachusetts Negara Bagian Amerika Serikat

Damaskus, Hebron dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya Mewarnai Maryland Negara Bagian Amerika Serikat

Selain di Kentucky, Kansas dan Negara Bagian Amerika Serikat lainnya, Nama Lebanon dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya juga Mewarnai Maine

Alexandria, Alhambra dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya Mewarnai Louisiana Negara Bagian Amerika Serikat

Selain di Kentucky dan Negara Bagian Amerika Serikat lainnya, Nama Lebanon dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Lainnya juga Mewarnai Kansas

Lebanon Salah Satu Nama Kota dari Nama-Nama Kota Peradaban Islam dan Lainnya yang Mewarnai Kentucky Negara Bagian Amerika Serikat

Toledo Nama Kota Peradaban Islam Abad Pertengahan di Spanyol dan Lainnya Menghiasi Negara Bagian Amerika Serikat Iowa

Nama Mecca, Medina dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam lainnya Mewarnai Negara Bagian Indiana Amerika Serikat

Nama Cordova dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Lainnya Menghiasi Illinois Negara Bagian Amerika Serikat

Idaho Negara Bagian Amerika Serikat, Nama Alhambra dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Mewarnainya

Georgia Negara Bagian Amerika Serikat, Nama Cairo dan Kota-Kota Peradaban Islam Lainnya Menghiasinya

Florida Negara Bagian Amerika Serikat, Nama Jalan Mecca di Sarasota dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Menghiasinya

Hawaii Negara Bagian Amerika Serikat di Tengah Laut dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam Menghiasinya

Dakota Selatan Negara Bagian Amerika Serikat, Nama-Nama Masjid, Universitas dan Tempat Instagramable serta Kota Peradaban Islam Mewarnainya

Dakota Utara, Negara Bagian Amerika Serikat yang Berbatasan dengan Kanada dan Kehidupan Komunitas Muslim serta Warna Nama-Nama Kota Peradaban Islam

Delaware, Negara Bagian Amerika Serikat Terkecil dan Nama-Nama Universitas, Masjid serta Kota Peradaban Islam yang Mewarnainya

10 Masjid Terbesar di Negara Bagian Carolina Selatan Amerika Serikat dan Nama-Nama Kota Peradaban Islam di Wilayahnya

Nama-Nama Kota Peradaban Islam Menghiasi Negara Bagian Pesisir Amerika Serikat Lebih Banyak Daripada di Pedalaman, Seperti Carolina Utara

Budaya-Budaya di Asia Tenggara Hanya Merupakan Turunan Sekunder dari Peradaban India dan Tiongkok adalah Pandangan yang Sangat Terbatas

Connecticut, Salah Satu Komunitas Muslim Terbesar di Negara Bagian Amerika Serikat, dan Dihiasi Nama-Nama Kota Peradaban Islam

Ternyata Hampir 2/3 Nama-Nama Bintang yang Dikenal di Langit Malam Berasal dari Bahasa Arab

Inilah Dokumen Platform Pittsburgh 1885 : “Bahwa Yudaisme adalah Suatu Agama, Bukan Sebuah Bangsa, Oleh karena itu Tidak Mengharapkan Kembali ke Palestina.”

Selain Semarak Kegiatan Masjid-Masjid di Negara Bagian Colorado Amerika Serikat, Provinsi ini Banyak Dihiasi Nama-Nama Kota Peradaban Islam

Setelah Diizinkan Azan 5 Kali Berkumandang di Salah Satu Kota Terbesar di Amerika Serikat, Gubernur Negara Bagian New Jersey Mendeklarasikan Muslim Heritage Month

Tidak Ada Nama-Nama Kota Mesir Kuno, Arab dan Islam Abad Pertengahan Banyak Tersebar Di Benua Manapun, Kecuali di Benua ini, Inilah Salah Satu Negara Bagian California Amerika Serikat yang Dihiasinya !

Arkansas Negara Bagian Amerika Serikat dan Nama-Nama Kota Mesir Kuno, Arab dan Islam Abad Pertengahan Menghiasinya

Arizona Negara Bagian Amerika Serikat dan Menghiasinya Nama-nama Kota Peninggalan Kekhalifahan Muawiyah di Iberia (Spanyol & Portugal)

Di Ujung Alaska Negara Bagian Amerika Serikat, Nama-nama Arab Timur Tengah Membumi

Tersebar Nama-nama Arab Timur Tengah di Benua Amerika, Inilah Nama-namanya di Alabama, Negara Bagian Amerika Serikat !

“Neturei Karta” Bukan Nama Kota seperti : “Jakarta, Jogjakarta, Surakarta, Purwokerto, Purwakarta, Mojokerto, Kertosono” dan lainnya tapi Sebuah Komunitas Yahudi Ortodoks yang Menentang Zionisme

Benarkah ?, Bukan Barat tapi dari Timur, Peradaban Awal Manusia Dimulai ada pada Suku Aborigin (ab origin : dari awal)

Inilah !, Hujjah Ulama yang Berpendapat Surga Adam Alaihi Salam Ada di Bumi

Inilah Nama-Nama Cendekiawan Muslim yang Menterjemahkan Karya Legenda Para Filosof Yunani

Ternyata Bahasa Arab dan Ibrani Sama-Sama  Ditulis Mulai dari Sebelah Kanan

Muhammad Asad Cendekiawan Muslim Pembela Arab Palestina, Berdarah Yahudi Kelahiran Ukraina

Inilah Bunyi Surat Kelompok Masyarakat Sipil : “Mendesak PBB untuk Menghormati Hak Asasi Manusia dalam Perang Melawan Antisemitisme”

Inilah Alasan  David Hearst Menulis : “Menjadikan Negara Sebagai Supremasi Yahudi, Israel Tidak Pernah Bisa Menang”

Inilah yang Diulas Cucu Pendiri Israel Miko Peled !, : “Penolakan Indonesia Terhadap Timnas U-20 Israel Sebagai Bentuk Lawan Politik Apartheid”

Ternyata  Seorang Yahudi Bahira yang Pertama Kali Melihat Tanda-Tanda Kenabian Muhammad SAW

Siapa Rabi  Yisroel Dovid Weiss ?, Yang Mengharapkan  Zionis Segera Hancur dan Taurat Melarang Pembentukan Negara Israel

Mana yang Misteri ?, Misteri Masjid Kenangan Ganjar di Kampus UGM atau Misteri Masjid Al-Aqsha Dalam Peristiwa Isra ?

Inilah Peringatan Vatikan !, : “Israel Tidak Boleh Klaim Wilayah Berdasarkan Alkitab”

Ternyata  Bukan Palestina yang Ditawarkan Proposal Pembentukan Negara Zionis, Tetapi Uganda di Afrika

Kekerasan & Mempertanyakan Keaslian Kitab Suci Kaum Yahudi

Ternyata Nama Kabupaten Sleman Asal  Muasal dari Nama Kabupaten Sulaiman

Ternyata Peninggalan Benda Pusaka Majapahit Tersimpan di Musium Amerika Serikat

Cuplikan Tulisan Bambang Pranggono tentang Yerusalem : “Tidak Ada yang Eksplisit Bahwa Kota itu adalah Tanah Haram Islam”

Ternyata Masjidil Aqsha (dalam Surat Al –Isra’ ayat 1) dan Tanah  yang Diberkati Sampai Sekarang Masih Menjadi Misteri ?

Sejarah dan Karakteristik Java Orange yang Tumbuh Subur di Negeri Palestina

Siapa Dr. Fadel Al-Rubaie ?, Pengarang Buku “Al-Quds Bukan Yerusalem”

Siapa Ibnu Khaldun ?, Tulisannya di Kitab Tarikh : “Bani Jawa” Pernah Menghuni Negeri Palestina

Ternyata ! Bahasa Jawa & Indonesia Masuk 15 Bahasa Yang Banyak Ditutur

Wow Keren Ada Beasiswa Dari Universitas Bergengsi Inggris Oxford Untuk Pelajar Indonesia

Bahas hubungan FIR dan Keamanan Maritim, Kabakamla RI Beri Kuliah Umum di UNPAD

Layangkan SP2, Kemenag Minta Penggarap Lahan Kampus UIII Keluar

Kemendikbudristek Gelar Festival Literasi Siswa Indonesia 2022

Pentingnya Manajemen Media Sosial Pada Keluar

Komentar

Populer

5 Oldest Islamic Boarding Schools in Java

Mengapa Bung Hatta dulu ingin Indonesia menjadi negara federal? Apa bedanya dengan negara kesatuan?

Terungkap Ternyata Pakaian Ihkram Cuma Beda Warna dengan Pakaian Biksu

Terungkap Ternyata Burung Perkutut Sangat Dimistikkan

Terungkap Ternyata Saba adalah Nama Orang Bukan Nama Negeri atau Daerah