Warteg Murah di Negeri Gemah Ripah Lohjinawe

Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas

Jan 6, 2010

Disini saya selaku orang Tegal, ingin menulis mengenai Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas. Karena itu sebagai kata kunci yang dijadikan lomba SEO khusus orang Tegal. Niat saya juga ingin ikut dalam lomba itu. Maka dari itu saya menuliskan tentang warteg. Saya rasa cukup segini basa-basinya mending langsung saja ke intinya.

Warteg ialah warung makan khas dari Tegal. Warung yang telah bertahun-tahun berdiri diberbagai  daerah JABODETABEK. Warteg sangatlah membantu warga Tegal, karena sebagian warga Tegal bekerja di Warteg. Buktinya bisa dilihat dari Warteg yang sering dijumpai di daerah JABODETABEK yang kebanyakan logat berbicaranya menandakan dari Tegal.

Bagi Masyarakat Kalangan menengah ke bawah, warteg sangat membantu dalam hal urusan perut. Karena harganya yang murah. Selain harganya yang murah, makanan yang dihidangkan di warteg pun mengandung kaya akan gizi yang berkualitas. Sehingga tidak jarang warteg menjadi Idola bagi kalangan yang memiliki kantong pas-pasan. Saya rasa cukup sekian mengenai Wartegnya.

Jika para sobat yang ingin mentraktir makan teman atau pasangannya, Warteg bisa dijadikan jalan alternatif jika uang sobat pas-pasan.

http://bilbulsama.blogspot.com/2010/12/warteg-warung-makan-murah-masakan_16.html
l

Komentar

Populer

5 Oldest Islamic Boarding Schools in Java

Mengapa Bung Hatta dulu ingin Indonesia menjadi negara federal? Apa bedanya dengan negara kesatuan?

Terungkap Ternyata Pakaian Ihkram Cuma Beda Warna dengan Pakaian Biksu

Terungkap Ternyata Burung Perkutut Sangat Dimistikkan

Terungkap Ternyata Saba adalah Nama Orang Bukan Nama Negeri atau Daerah