Ketakutan Daud Akan Banjir Dalam Injil

Ketakutan Daud Akan Banjir Dalam Injil

Banjir


2. Samuel 22

Nyanyian Syukur Daud

Daud mengatakan perkataan nyanyian ini kepada Tuhan pada waktu Tuhan telah melepaskan dia dari cengkraman semua musuhnya dan dari cengkraman Saul Ia berkata :
Pertolonganku penyelamatanku Allah
Ya Tuhan, bukit batuku, kubu pertahananku, Ia berkata, bukit batuku, kubu pertahanan ku, dan penyelamatku Allahku, gunung batuku tempat aku berlindung perisaiku tanduk keselamatanku, juruselamatku

Engkau menyelamatan aku dari kekerasan

Terpujilah Tuhan seruku maka akupun selamat dari musuhku.
Sesungguhnya gelora-gelora maut telah mengelilingi aku banjir-banjir jahanam telah minimpa aku tali-tali dunia orang mati telah membelit aku perangkat-perangkat maut terpasang di depanku

Ketika aku dalam kesesakan aku berseru kepada Tuhan
Kepada Allahku aku berseru Dia ia mendengar suaraku dari baitNya teriaku minta tolong masuk ke telingaNya. Lalu bergoyang dan bergoncanglah bumi, dasar-dasar langit gemetar dan bergoyang, oleh karena bernyala-bernyala murkaNya.

Asap membumbung dari hidungNya, api menjilat ke luar dari mulutNya, bara menyala ke luar dari padaNya.

Ia menekukan langit, lalu turun kekelaman ada di bawah kakiNya.

Ia mengendarai kerub, lalu terbang dan tampak di atas sayap angin.

Komentar

Populer

5 Oldest Islamic Boarding Schools in Java

Mengapa Bung Hatta dulu ingin Indonesia menjadi negara federal? Apa bedanya dengan negara kesatuan?

Terungkap Ternyata Pakaian Ihkram Cuma Beda Warna dengan Pakaian Biksu

Terungkap Ternyata Saba adalah Nama Orang Bukan Nama Negeri atau Daerah