Pertanyaan : Ekonomi masa depan ?

Ekonomi Indonesia di masa depan

1. Saya paling optimis ekonomi Indonesia di masa depan penuh kejayaan – siapapun pemimpinnya mau Soelaiman, Soekarno, Soeharto , Soesilo ataupun Soeltan (Soe semua)
Ini negeri Yerusalem (negeri yg diberkati katanya ini dari kosakata Yahudi) dalam Al-Qur’an Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur (negeri yang baik dan Tuhan mengampuninya-Surat Saba) dalam injil negeri Eden (surga) di ujung Timur. Mohon maaf yang mengatakan Indonesia negeri Yerusalem bukan Mukroni ketua warteg tapi Prof. Santos dalam bukunya Atlantis yang hilang didalam bukunya menyatakan bahwa dalam bab “Lokasi Eden menurut Jewish Encyclopedia_Hal. 515 “Jelaslah bahwa orang Yahudi dan Kristen terpaksa sedikit membuat penyesuaiaan dengan Yerusalem – Palestina yang actual sesuai dengan skema – asli hal-hal di mana surge sebenarnya terletak di garis khatulistiwa bersama dengan pilar -pilar atlas yang sesungguhnya, pilar-pilar yang berada di selat sunda.
Pilar-pilar Hercules yang tidak asli, seperti halnya Yerusalem palsu, tempat Yesus wafat, terletak di sekitar 35O Utara. Tetapi keduanya hanya merupakan surge fiktif, hanya menjadi bayangan dari surge asli yang berada di Timur Jauh (Atlantis_The Lost Continent Finally Found-Indonesia Ternyata Tempat Lahir Peradaban Dunia_Prof. Arysio Santos (Geolog & Fisikiawan Nuklir Brasil).
Dan saya juga baca bukunya Stephen OppeinHeimer (Prof dari Oxford) juga menyatkan Asia Tenggara merupakan negeri Eden in the East. – dan dia mendeklare “Saya percaya bahwa sayalah orang pertama yang membela Asia Tengara sebagai sumber dari unsure-unsur peradaban barat. Daerah yang mempunyai tujuan wisata yang paling terkenal di dunia, kombinasi makanan lezat, pemandangan rimbun, seni yang cantik, dan warna-warni laut, pulau, gunung. Saya masih percaya buku ini, karena saya belum menemukan bantahan ketidak-benaran dari buku ini_,tolong kalau ada bukunya yang hadirin sudah baca saya akan membelinya,_terus saya juga baca Sejarah Masa Hindu dan Budha Pra Sejarah karangan Goege Code- dan banyak buku lagi yang memposisikan Nusantara sebagai negeri Gemah Ripah loh Jinawi Tata Tentrem Kerta Rahardja
Oleh karena itu saya sebagai bangsa Indonesia tidak takut negeri ini akan bangkrut. Tentunya saya juga manusia, pasti ada rasa takut yang saya takutkan apa ? yang saya takutkan adalah kalo negeri ini dipimpin oleh para elit yang bohong dan tidak jujur- (sebenarnya bohong dan tidak jujur kan kata sinonim)_cuma saya hiperbolakan agar kita kalo jadi pemimpin tidak melakukannya_contoh perbuatannya : kita tidak jujur atas potensi sebenarnya minyak dan gas negeri ini, berapa sih Freeport mengambil emas dan yang mereka sumbangkan ke pajak, berapa BP (British Petroloum), Epson mengexplorasi minyak di lepas pantai Indonesia dan kontribusinya untuk negara, dan lain2 itu yang saya takutkan_jadi bukan alam Nusantara yang saya takutkan tapi manusia Indonesia yang suka menggelapkan kekayaan Indonesia, untuk kepentingan sendiri, kelompoknya dan partainya.
2. Saya optimis akan kemampuan bangsa ini, saya ambil contoh kekuatan potensi kemandirian rakyat Indonesia kalo dioptimal akan mendorong pertumbuhan ekonomi_apa itu ? coba hitung jumlah rupiah yang digelontorkan rakyat Indonesia di musim haji berapa trilyun_maaf apa benar rupiah ini digelontorkan di musim haji untuk menopang penguasa absolute sementara diberitakan raja Saudi memberikan milyaran untuk Obama hadiah berupa uang dan berlian ?. Silakan ditanggapi

Komentar

Populer

Ternyata Alquran Juga Memaktubkan Tentang Banjir

5 Millennial Cafes in Jakarta, need be visited