Bahasa

Selasa, 11 Januari 2011

Kesalahan Penulisan Sejarah Daud AS ?

Surat Al-Israa Ayat 55 di atas  menjelaskan bahwa kitab Zabur diberikan kepada Daud AS. (Dalam sejarah Islam tentang kenabian ada 4 (empat kitab) yang Allah SWT wahyukan kepada rasul-Nya dengan urutan yaitu :

        1.Zabur diberikan kepada Daud AS.

        2.Taurat diberikan ke Musa As
        3. Injil diberikan kepada Isa AS

        4. Dan terakhir Al-Quran diberikan kepada Muhammad SAW
        Pertanyaannya ? :
Kapan  Daud AS hidup ? 
Jawabannya yang benar adalah : Daud AS hidup jauh sebelum Musa AS, karena rentang waktu antara turunnya Zabur dan Taurat. Sedangkan Taurat, Injil dan Al-Qur'an rentang waktu tidak lama karena ketiganya sering disebut dalam satu kesatuan seperti ayat dibawah ini .
 Dimana Daud AS ?
 
Ayat  di atas menerangkan mu'zizat Daud AS, dapat menundukan gunung-gunung dapat dikatakan Daud AS bergelar Raja Gunung bahasa sangsekerta Syaelendra_pertanyaannya di wilayah mana daerah geografis mana yang mempunyai gunung-gunung yang begitu banyak_di wilayah Arab gunung-gunung dapat dihitung jari, Subhanallah di wilayah Asia Tenggara wilayah yang lebih banyak mempunyai gunung bahkan di wilayah Nusantara negeri kita rentetan pegunungan dan gunung begitu banyak karena posisi wilayah Nusantara ada diapi oleh episentrum pegunungan mediterania dan pasifik 
Daud AS keturunan Nuh AS
Nuh AS sosok berperawakan dan tubuh yang lebih kecil dibandingkan dengan perawakan Muhammad SAW
(bangsa Arab) pertanyaannya dimana wilayah yang mempunyai penduduk berperawakan dan tubuh yang sedang atau lebih kecil dibandingkan bangsa Arab ?
 Para murid yang cerdas akan menjawab penduduk yang bertubuh sedang banyak bermukim di wilayah Asia
 
Ayat di bawah ini menjelaskan tentang perahu yang dibuat oleh Nuh AS dengan papan dan paku (paku ini bukan dibuat dari besi belum ditemukan besi tapi dikenal dengan pantek yang dibuat dari kayu dan bambu_dan banyak ditemukan di negeri Nusantara ini yang dipakai untuk membuat kuda-kuda rumah maupun perahu)


Daud AS keturunan Nuh AS 
Ayat di bawah ini menerangkan siapa saja keturunan Nuh AS, Daud AS termasuk keturunan Nuh AS.
Al-An'aam (Binatang Ternak) 84
Kesimpulan :
1. Bagaimana sejarah ditulis bahwa Daud AS hidup setelah Musa AS?
2. Bagaimana wilayah geografis yang dipijak Daud AS di negeri yang miskin gunung (Negeri-negeri Timur Tengah) padahal Daud AS dikenal Raja Gunung (Syaelendra) _Apa pernyataan Al-Qur'an hanya main-main tidak konsisten bahwa negeri pusat gempa Sabuk Api Bumi (banyaknya gunung merapi) adalah Nusantara ?

Tidak ada komentar: